Cara Mengatur Kunci/Reset Ponsel Android dari Jarak Jauh

Factory Reset Protection adalah bagian dari Device Protection, fitur yang ditambahkan oleh Google pada bulan Maret 2015 untuk perangkat Android dengan versi 5.1. Jika ponsel Anda mengaktifkan fitur ini, Anda dapat mengatur ulang ponsel Android anda dari jarak jauh ke pengaturan pabrik/reset hanya di bawah kredensial login yang Anda gunakan saat perangkat masih baru. Fungsionalitas ini pada dasarnya dimaksudkan untuk mencegah pencuri ponsel Anda - bahkan jika seseorang memegangnya, mereka tidak akan dapat membersihkannya dan menjualnya tanpa mengetahui kredensial login Anda, anda pun dapat menggecek di mana posisi hp anda yang.

Mengingat jumlah akun, kata sandi/pin yang anda gunakan setiap hari, sangat berkemungkin suatu hari Anda mungkin lupa dengan akun Google yang Anda gunakan saat mengatur ulang hp Anda. Misalnya Anda membeli ponsel bekas dari pengguna sebelumnya,anda tidak menghapus akun google dari hp android yang baru anda beli.
Apa yang harus anda lakukan? Bagaimana cara menghapus akun google dari Android? Apakah ada cara untuk melewati verifikasi akun Google?

Bagaimana cara mencopot FRP?

Tidak semua orang siap untuk menghabiskan waktu berharga menunggu teknisi datang dan membuka kunci hp. Pasar moderen menangani masalah ini dengan menawarkan sejumlah layanan yang akan menghapus FRP dari perangkat Android anda dari jarak jauh. Salah satu perwakilan terbaik di center ini tidak diragukan lagi adalah perusahaan servis yang menawarkan berbagai layanan dukungan jarak jauh untuk Android, termasuk penghapusan FRP.

Untuk mengunci smartphone Android dari jarak jauh, kamu bisa menggunakan Android Device Manager. Android Device Manager adalah fitur yang disediakan oleh Google guna membantu pengguna Android untuk melacak, mengendalikan, bahkan mengambil data dari smartphone yang hilang. Salah satu fungsi pengendalian yang disediakan oleh Android Device Manager adalah mengunci smartphone Android dari jarak jauh. Untuk menggunakan Android Device Manager.

Cara Mudah Mereset ulang Smartphone Android dari Jarak Jauh

1. Buka Android Device Manager



2. Login Menggunakan Akun Google yang Sama.



Setelah itu, anda harus login menggunakan akun Google sesuai dengan yang anda gunakan di smartphone Android yang ingin anda kunci. Setelah berhasil login, akan muncul informasi mengenai merek dan juga tipe smartphone yang ingin anda reset/kunci.

3. Kunci/reset Smartphone Kamu.



Jika infomrasi mengenai merek dan tipe smartphone yang anda tunjukkan sudah benar, maka anda sudah bisa langsung mengunci/mereset smartphone tersebut.

4. Input Password



Setelah masuk ke menu Lock, kamu diharuskan membuat password sesuai yang anda inginkan. Setelah itu akhiri dengan mengklik "LOCK" pada bagian bawah,untuk mengunci smartphone Android anda atau mereset nya,di MENU lainnya.

5. Smartphone Kamu Sudah Berhasil Dikunci.



Jika proses di atas sudah berhasil dilakukanm maka akan muncul notifikasi dan otomatis smartphone Android anda pun sudah terkunci. Dengan begitu, data yang ada di dalamnya akan aman.

Nah, inilah cara mudah mengunci atau mereset smartphone Android dari jarak jauh, anda tidak perlu panik, lakukan cara tersebut dan data di dalam smartphone Android anda akan aman.

Mungkin hanya ini yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat buat anda semua.

cara reset hp jarak jauh
cara reset hp jarak jauh dengan nomor hp
cara mengunci hp android dari jarak jauh
aplikasi pengunci hp jarak jauh
cara reset hp orang lain
cara reset jarak jauh 2017
temukan perangkat saya
temukan perangkat saya yang hilang

Comments

  1. Cara Mengatur Kunci/Reset Ponsel Android Dari Jarak Jauh >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Mengatur Kunci/Reset Ponsel Android Dari Jarak Jauh >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Mengatur Kunci/Reset Ponsel Android Dari Jarak Jauh >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK p1

    ReplyDelete

Post a Comment