Cara Factory Reset Melalui Recovery Untuk Semua Tipe Oppo

Mereset smartphone dengan menggunakan sistem recovery adalah hal umum yang di lakukan bagi pengguna smartphone jika smartphonenya  mengalami error, dengan melakukan reset ulang, maka akan kemungkinan besar smartphone Oppo anda akan sembuh dari error.

Cara ini bisa kalian gunakan jika smartphone Oppo kalian tidak bisa masuk ke menu home, silahkan ikuti caranya di bawah ini.

1. Matikan smartphone oppo anda terlebih dahulu.


2. Kemudian tekan dan tahan tombol power dan tombol volume down secara bersamaan.


3.Setelah logo Oppo muncul anda harus melepaskan tombol powernya, tombol volume down tetap dalam posisi tertekan.


4. Setelah itu lepaskan tombol volume down pada saat layar smartphone Oppo anda sudah berubah tampilannya menjadi pemilihan bahasa.


5. Lalu pilih bahasa Inggris (English), untuk memilih gunakan tombol power, anda bisa langsung memilihnya dengan mengklik di touchscreennya (untuk smartphone oppo terbaru).


6. Langkah selanjutnya pilih Wipe Data & Cache, gunakan tombol volume untuk ke atas dan ke bawah untuk menaikan dan menurun pilihannya, kemudian gunakan tombol power untuk memilih / anda bisa langsung memilihnya dengan touchscreen (untuk smartphone oppo terbaru). Setelah selesai memilih, pilih Yes pada konfirmasi.


7. Tunggu proses reset berlangsung, jika sudah selesai, silahkan pilih menu Reboot,secara otomatis  smartphone oppo anda akan otomatis restart kembali,untuk memulai hidup seperti awal.

8.proses sudah selesai.

Kesimpulannya.

Reset ulang atau reset ke pengaturan pabrik adalah cara efektif untuk mengatasi masalah yang sangat mengganggu yang terjadi pada smartphone Oppo anda, jangan lupa untuk membackup data penting terlebih dahulu yang tersimpan di memori internal. Sekian informasi tentang Cara Reset Pengaturan Pabrik / Factory Reset Oppo (Semua Tipe), dari saya,semoga artikel ini bermanfaat buat anda semua.

bypass Verifikasi Google OPPO A3s
firmware rom download oppo a37
cara reset hp oppo lupa password
cara reset hp oppo lupa pola
cara reset hp oppo a37f
cara restart hp oppo a57
hard reset oppo
cara restart hp oppo a71
cara reset hp oppo f1
cara restart hp oppo a3s
kode rahasia oppo

Comments